Profil Ayy

Foto saya
Ngayogyakarta Hadiningrat, Indonesia
Seorang Mahasiswi, dari tanah perantauan, menuju Kota pelajar untuk "mengubah diri dan nasib" Remember :: all right, Kita mungkin menua dengan berjalannya waktu itu hal yang wajar, tetapi belum tentu membijak. Kita lah yang harus merubah diri kita sendiri. So, Be wise when u say anything u wanna say;) share smile, share love, share...all positive things:)

Kamis, 25 April 2013

Taukah Anda tentang KANKER ???

** Part 2 **

Teknologi Terbaru Kanker

  1. Kanker Payudara 

    a. Cryosurgical
       
       
      Metode pembekuan adalah penggunaan pemanasan dan pendinginan suhu secara cepat dan menyebabkan kematian sel tumor. Perlakuan cryosurgical dapat membantu untuk menghindari rasa sakit dari pengobatan konvensional pasien kanker payudara dan stres psikologis yang disebabkan oleh kerusakan penampilan payudara. Berlaku untuk stadium awal, lanjut dan akhir dari pengobatan kanker payudara. Dengan metode intervensi, penanaman biji partikel, terapi imun, dapat dengan efektif mengontrol kekambuhan dan metastasis sel kanker.

      b. Penanaman Biji Partikel

      Penanaman Biji PartikelBiji implantasi radioaktif sel membunuh -sel kanker dalam tumor. Posisi yang lebih tepat dari dosis partikel terapi target merata, sehingga tidak ada operasi, luka kecil, hanya sedikit mempengaruhi jaringan sekitarnya yang normal, dan dapat mempertahankan payudara pasien.


      c. Metode Intervensi

        Teknik intervensi adalah penggunaan peralatan berteknologi tinggi pencitraan, disayat 2mm di bawah kulit pada lesi kulit, dimasukkan ke vaskuler pasien, dan kemanjurannya tinggi. Gabungan cryosurgical, penanaman biji partikel, obat yang ditargetkan, teknologi pengobatan biologis, dapat sangat meningkatkan efek terapeutik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar